Lagu Terbaik Ebiet G. Ade

Posted by Unknown Senin, 06 Mei 2013 3 komentar

 Ebiet G. Ade

 Halo kawan, apa kabar? Semoga baik ya, dan salam sejahtera buatmu. Kali ini, saya akan memberi tahu lagu-lagu Ebiet G. Ade. Ebiet G. Ade adalah penyanyi yang lagunya bagus-bagus lho. Tidak percaya? Kalau tidak percaya, sebaiknya kawan dengarkan lagu terbaiknya.

 Bagi kawan yang ingin mendengarkan lagu-lagu Ebiet G Ade yang saya sudah upload dengan susah payah. (he..he.. soalnya lama sih.) tinggal klik DISINI. Tunggu download selesai. Lalu buka file zipnya maka akan ada folder, nah, di folder itu ada 10 lagu terbaik Ebiet G. Ade yang kawan bisa dengarkan.

 Ke 10 lagunya adalah sbb:
 Elegi Esok Pagi
 Isyu
 Aku Ingin Pulang
 Apakah Ada Bedanya
 Camelia
 Cintaku Kandas di Rerumputan
dll.


  Nah kawan, terima kasih sudah membaca artikel lagu terbaik ebiet g ade ini ya. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lagu Terbaik Ebiet G. Ade
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bloggerhando.blogspot.com/2013/05/lagu-ebiet-gade-.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

KOTELA JAKARTA mengatakan...

Saksikan LAUNCHING Komunitas Tembang Lawas Korda Jakarta mempersembahkan 1 (Satu) JAM BERSAMA EBIET G ADE, Tgl 22 Mei 2016 Pukul:10.00 WIB Di Kampus ISTA Al-Kamal Kedoya Kebon Jeruk Jakarta Barat... HTM: Rp.175.000 Silahkan order Tiket di FB Kotela Jakarta atau dgn Micka 085782377702, Rano 085717029990, 081317029990

INTERIOR JAKARTA mengatakan...

THANKS INFO GAN, JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI WEBSITE YA GAN ^^

INTERIOR BALI mengatakan...

nice artikelmnya gan semoga bermanfaat ^^

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai pembahasan dan menggunakan bahasa yang baku. :D

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of BLOG UMUM BERBAGAI INFO.