Backlink Melimpah Dari Social Bookmarking

Posted by Unknown Senin, 06 Mei 2013 4 komentar

Backlink Melimpah

 Halo kawan, apa kabar? Semoga baik ya, dan salam sejahtera buatmu. Kali ini, saya akan posting artikel tentang cara mendapatkan backlink melimpah dari social bookmarking. Yang pertama dan utama adalah kita harus tahu apa itu situs social bookmarking.

 Social bookmarking adalah situs yang dapat membuat kita menyimpan,mengelola alamat situs yang dianggap penting. Jadi, kita bisa daftarkan artikel blog kita di situs social bookmarking contohnya:
bookmarkindonesia.com . dan untuk situs yang lain bisa cari di abang google ya. :D

 Jadi, sekarang kita mulai dulu dari situs bookmarkindonesia.com. Di situs ini, kita bisa menshare artikel kita di blog dan mendapat backlink tentunya. Dengan itu, artikel kita bisa dilihat orang banyak dan orang lain yang melihat bisa mengklik link blog kita untuk membaca. Jadi, sangat bermanfaat kan.

 Baiklah, buat kawan yang marah-marah karena kelamaan mendengar perkataan saya sekarang saya akan memberi tahu (bukan makanan ya.. :D) cara memasukkan artikel kita ke situs socialbookmarking yang satu ini. Cara-caranya adalah sbb:
1. berkunjung ke situsnya dengan cara klik bookmarkindonesia
2.Klik sign up yang ada di atas.
3.Isi formulir pendaftarannya dengan benar dan lengkap (isi email dengan email gmailmu)
4.Jika sudah klik create user.
5.Nanti akan ada halaman baru yang berbahasa Inggris. Jika ada yang seperti itu maka artinya kamu harus cek inbox/kotak masukmu. Maka login ke akun gmailmu lalu cek mailbox/kotak masuknya. Maka akan ada pesan dari bookmark indonesia klik dan lihat pesannya. Nanti kawan akan diberi link verivikasi, klik link itu.
6.Maka kawan akan kembali ke situs bookmark indonesia, klik sign in untuk masuk dan isikan username dan password sesuai dengan yang telah kawan isi di pendaftaran/sign up.
7.Untuk mensubmit artikel. Kawan hanya perlu klik submit new content yang ada di atas dan isi url dengan url artikel serta dekskripsi yang semenarik mungkin. Dengan begitu, posting artikel kawan akan terlihat dan artinya mendapat backlink. Tetapi, untuk mensubmit artikel, hanya diperbolehkan sehari sekali.

 Sekian posting saya tentang Backlink melimpah dari social bookmarking, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar.Komentar dapat direspon dengan lebih cepat jika berkomentar di facebook:
Fans Pagenya atau boleh langsung di akun saya


 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Backlink Melimpah Dari Social Bookmarking
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bloggerhando.blogspot.com/2013/05/backlik-dari-sosbok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

pnet mengatakan...

makasih buat artikelnya...

Wohan Raja Obat mengatakan...

nice post
tempat jual obat
obat perangsang wanita
alat sex wanita
alat sex pria
kondom silikon bergerigi

INTERIOR JAKARTA mengatakan...

THANKS INFO GAN, JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI WEBSITE YA GAN ^^

INTERIOR BALI mengatakan...

nice artikelnya, makasih infonya gan jangan lupa kunjungi website kami kembali☺☺

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai pembahasan dan menggunakan bahasa yang baku. :D

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of BLOG UMUM BERBAGAI INFO.