Membuat Fans Page Blog

Posted by Unknown Minggu, 05 Mei 2013 1 komentar

 FP BLOG

 Halo kawan,apa kabar? Semoga baik ya, dan salam sejahtera buat kawan. Kali ini, saya akan posting tentang cara buat FP (Fans Page) Blog di Facebook. Yang pertama dan utama, kita harus mengetahui apa itu FP dan kegunaannya.

 Jadi,FP adalah singkatan dari Fans Page jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia maka artinya  Halaman Fans jika kita simpulkan, FP artinya halaman untuk para fans. Fungsinya tentu banyak, dan untuk blog, kita bisa promosikan blog kita,agar banyak dilihat orang. Bermanfaat kan. :D

 Bagaimana cara membuatnya? kawan tinggal mengikuti tutorial berikut:
1.Login ke Facebook.
2.Klik DISINI
3.Pilih Merek/Produk.
4.Isikan kategori dengan situs web dan nama FP sesuai selera .Nama FP tidak dapat diganti dan saran saya isikan nama dengan nama asli misal: Hanifsuperblog
5.Klik Mulai,maka kawan sudah mempunyai FP tinggal mengurusnya agar menjadi terkenal.

 Sekian posting saya kawan,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca. Jika ada pertanyaan dan lainnya silahkan berkomentar dan insya allah akan saya respon secepatnya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Fans Page Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bloggerhando.blogspot.com/2013/05/Cara-Membuat-FP.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Abdi mengatakan...

terima kasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai pembahasan dan menggunakan bahasa yang baku. :D

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of BLOG UMUM BERBAGAI INFO.