Pengertian dan Manfaat Tukar Link

Posted by Unknown Minggu, 05 Mei 2013 2 komentar
 Halo kawan,apa kabar? Semoga baik ya,dan salam sejahtera buatmu. Kali ini, saya akan posting tentang tukar link. Apa sih,tukar link itu? Tukar link merupakan penukaran link blog,simplenya sih begitu. Apa manfaatnya? Manfaatnya adalah, jika link kita dipasang di blog orang lain,maka akan ada orang yang melihat link kita dan tentu saja akan diklik. Dan tentu saja blog kita akan ramai pengunjung. Bagaimana? berminat tukar link.

  Tapi yang satu ini adalah tukar link otomatis yaitu kawan tidak perlu menunggu link kawan dipasang dan berkomentar tinggal ikuti cara-cara dibawah:

 1. Isi formulir dibawah:
-masukkkan link title dengan tema blogmu.
-masukkkan email adress dengan email bloggermu
-masukkan url dengan alamat blog kamu lalu submit.
2.Masukkkan link html postingan ini di blogmu.
3.Jika sudah dimasukkan,klik link blog yang kamu pasang.
4.Otomatis nama blogmu akan terpajang disini. :D



Nah kawan,sekian posting saya dan jika ada tambahan,kritikan dll. silahkan berkomentar :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian dan Manfaat Tukar Link
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bloggerhando.blogspot.com/2013/05/Tukar-Link-Otomatis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf gan belum ngerti.. cara pasang link html postingan di blog saya gimana? maklum saya blogger pemula..

Unknown mengatakan...

Link anda sudah saya pasang di blog saya gan silah kan di cek di

http://infoobagus.blogspot.com/2014/05/tukar-link.html

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai pembahasan dan menggunakan bahasa yang baku. :D

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of BLOG UMUM BERBAGAI INFO.